Sepuluh Ribu Orang Hadiri Deklarasi MB-Asman

  • Whatsapp

KABARTIMU ENREKANG—Giliran Massa pendukung bapaslon MB-Asman pasca demo sehari, sebelumnya dari massa pendukung Kotak Kosong, kali ini Ditaksir menghampiri sepuluh ribuan warga yang datang dari pelosok desa dari 12 Kecamatan membludak membanjiri lapangan Batili Enrekang Selasa, 30 Januari 2018, dalam rangka menyaksikan acara Deklarasi dalam bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Enrekang periode 2018-20123, Muslimin Bando-Asman(MB-Asman).

Bacaan Lainnya

Delapan Partai Pendukung silih berganti melakukan Orasi Politik. Termasuk Muslimin Bando dan Asman, keduanyan bergantian berorasi di hadapan ribuan massanya disaksikan Bapaslon Nurdin Halid dan Abd. Azis Kahar Muzakkar,

“Alhamdulillah massa dtaksir mencapai 50 ribu simpatisan dari pelosok desa hingga sampai dikaki gunung latimojong secara atusias datang menghadiri acara deklarasi di Kabupaten Enrekang, ”ujar Ketua Tim Pemenangan MB-Asman, Umar SH.

Acara Deklarasi MB-Asman tersebut dimeriahkan oleh penyanyi terkenal juara I DA Indosiar Fikdan Bau Bau. Kedatangan ribuan massa tersebut kian terlihat bergembira riang menyaksikannya.

Kandidat MB-Asman diusung oleh Partai PAN, Golkar, Hanura dan Nasdem serta turut didukung oleh beberapa partai pendukubg seperti PKS, Gerindra, Demokrat dan PDIP. dengan jumlah kursi 29 dari 30 kursi yang ada di DPRD Enrekang, sementara PBB berada di posisi Peti Kosong dengan 1 Kursi. (Zaini).

Pos terkait