Seorang Perempuan Ditemukan Meninggal Dunia, Tidak Jauh dari Sepeda Motor

  • Whatsapp

MANOKWARI- Mayat seorang berjenis kelamin perempuan ditemukan di semak-semak rerumputan di dekat Mako Brimob tidak jauh dari sebuah kendaraan roda dua.

Diketahui Mayat tersebut merupakan perempuan bernama Sumiati Simanullang 34 Tahun yang keseharian bekerja sebagai pegawai Honorer di Dinas Kesehatan Manokwari.

Sumiati sebelumnya dikabarkan hilang sejak Selasa 3 Maret 2020 oleh keluarganya, kabar hilangnya Suamiati beredar melalui selebaran di sosial media.

Kepala Bidang Humas Polda Papua Barat, AKBP. Mathias Krey saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat, meski demikian saat ditanya terkait apakah benar Mayat tersebut merupakan perempuan yang hilang beberapa waktu lalu.

“Belum tau ,belum dapat dam kita menunggu kepastian dari pak kapolres manokwari ” Kata Kabid Humas Polda Papua Barat AKBP. Mathias Krey.

Sementara keluarga Sumiati Simanulang perempuan yang dikabarkan hilang saat di konfirmasi melalui nomor kontak yang tertera dalam selebaran yang beredar di sosial media enggan memberikan keterangan.

“Mohon maaf pak kami tidak bisa memberikan keterangan, silahkan hubungi kepolisian” Kata seorang pria yang merespon konfirmasi wartawan melalui nomor kontak yang beredar di selebaran tersebut.

Foto penemuan mayat diduga seorang perempuan yang tidak jauh dari motor jenis scopy beredar sejak pukul 18.00 wit, foto mayat tersebut terlampir bersamaan dengan selebaran yang menyebut orang hilang. (Ad)

Pos terkait