Seorang Karyawan Swasta Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

  • Whatsapp

MANOKWARI- Seorang karyawan swasta berinisial YM (32) di Manokwari ditemukan tak bernyawa dalam kamar kontrakan, Jln Jenderal Sudirman Selasa (6/8/2019).

Saat ditemui di tempat kejadian, seorang remaja berisial AS (18) yang merupakan salah satu pemilik kos-kosan menceritakan awalnya mencium aroma tidak sedap berasal dari kamar YM sekira pukul 07.15 wit. Penasaran dengan hal itu dirinya tak sengaja mengintip dari jendela kamar dan YM ditemukan tak bernyawa.

“Pagi tadi saya mencium bau yang berasal dari kamar kemudian saat diintip ternyata YM sudah dalam keadaan tak bernyawa. Melihat hal itu saya langsung melaporkan ke kakak untuk segera menghubungi polisi,” beber saksi AS, Selasa, (6/8/2019)

Menerima laporan pihak Kepolisian langsung mendatangi TKP sekira pukul 10.00 Wit, dipimpin langsung Kapolres Manokwari AKBP Adam Erwindi. Kamar YM yang masih tertutup langsung dibuka oleh tim identifikasi Polres Manokwari guna melakukan pemeriksaan awal.

Hingga berita ini dinaikan belum diketahui penyebab pasti kematian YM karena masih dalam proses identifikasi. YM kini telah dievakuasi menuju kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah Manokwari sekitar pukul 11.45 wit.

Kapolres Manokwari, AKBP Adam Erwindi yang dikonfirmasi menjelaskan awal ditemukan kondisi mayat terlentang dengan tangan kanan memegang hp yang ter-cash. Tubuh korban juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Akan kita lakukan visum, di TKP tidak ditemukan luka pada jasat namun kami menunggu hasil visum,” pungkas Kapolres Manokwari AKBP Adam Erwindi. (sgf/Red)

Pos terkait