Sekertaris KPU PB Akan Mengakhiri Masa Tugas Pekan Depan

  • Whatsapp

MANOKWARI- Sekertaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Papua Barat, Thamrin Payapo akan mengakhiri tugasnya mendampingi KPU pada Selasa pekan depan.

Hal ini disampaikan Thamrin Payapo di sela-sela memberikan sambutan dalam kegiatan penandatanganan Memorandum of understanding (MoU) antara KPU dengan Kejaksaan Tinggi Papua Barat Rabu 01 Juli 2020.

“Ini mungkin kegiatan terakhir saya mendampingi KPU Papua Barat, sebab saya akan mengakhiri tugas nanti resminya Selasa pekan depan”Kata Thamrin Payapo Sekertaris KPU Papua Barat.

Menurut Tamrin, di akhir masa jabatan, ia bersyukur telah membawa KPU Papua Barat mencatat sejarah baru dengan melakukan penandatanganan kerja sama dengan Kejaksaan Tinggi Papua Barat dan jajaran Kajari se-Papua Barat.

“Kita mencatat sejarah baru dimana melakukan penandatanganan kerja sama dengan Kejaksaan Tinggi dalam hal pelaksanaan pemilu kepala daerah” jelasnya.

Baca Juga :   PT Fulica Land Serahkan Undian Motor

Saat ditanya penggantinya, Payapo mengatakan posisi ya kemungkinan di isi oleh Sekertaris KPU Kabupaten Manokwari oleh Rustam.

“Kemungkinan Sekertaris KPU Manokwari, Rustam sebagai pengganti” jelasnya.

Mengenai selanjutnya dirinya ditempatkan di mana, Payapo mengatakan itu merupakan kewenangan Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan. (AD)

Pos terkait