Sejumlah Ruas Jalan di Manokwari Akan Ditingkatkan

MANOKWARI, Kabartimur.com – Bupati Manokwari, Hermus Indou membeberkan selain 6 program prioritas pembangunan, Pemda Manokwari dengan Pemerintah Provinsi Papua Barat telah bersepakat untuk pembangunan beberapa ruas jalan strategis di kabupaten Manokwari yang akan dibangun tahun ini dan tahun depan Pemda akan memulai pembangunan peningkatan jalan dua jalur dari Haji Baw-Jalan pahlawan.

“Kalau Jl. Haji Baw hari ini dilihat masih satu jalur tahun depan sampai 2024 kita sudah bangun dua jalur untuk mengurangi kemacetan juga jalan Suwarjo Conronegoro- jalan Trikora Wosi- Fajarroon kita pastikan dua jalur dan akan menjadi jalan percontohan pertama di ibukota provinsi Papua barat” kata Bupati.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :   Pemuda Nusantara Manokwari Tolak Rasisme

Selain itu pemerintah akan tingkatkan jalan Pasir, Jalan Sarinah menuju Susweni dan juga beberapa jalan lainnya akan ditingkatkan.

Bupati menyebutkan bahwa jalan Percetakan, jalan lingkar Teluk Sawaibu, jalan lingkar Tanjung Sanggeng dan beberapa ruas jalan lainnya baik di dalam kota Manokwari maupun di dataran Wapramasi , wilayah Pantura dan Tanah Rubuh akan ditingkatkan hingga ke semua distrik yang ada di kabupaten Manokwari bisa mendapatkan pelayanan ketersediaan infrastruktur yang memadai. (Red/VR)

Pos terkait