Sebanyak 165 Personil Polres Haltim Disiagiakan Dalam Pengamanan Malam Takbiran dan Sholat Idul Fitri

HALTIM,Kabartimur.Com – Polres Halmahera Timur (Haltim),menggelar Apel siaga dalam rangka Pengamanan malam takbiran dan Sholat Idul Fitri Sabtu besok,(21/04/2023)

Kegiatan Apel siaga ini di Pimpin langsung oleh Kapolres Halmahera Timur AKBP Setyo Agus Hermawan, S.I.K, M.A.P diikuti Wakapolres serta Para PJU, Kapolsek serta seluruh personel.

Bacaan Lainnya

Kapolres Halmahera Timur AKBP Setyo Agus Hermawan, S.I.K, M.A.P melalui Kasi Humas Polres Halmahera Timur Iptu Masqun Abdukish SH. mengatakan Apel yang digelar dalam rangka pengamanan malam Takbiran yang akan berlangsung malam ini dan Besok saat Sholat Idul Fitri bertujuan mengantisipasi gangguan Kamtibmas wilayah hukum Polres Haltim”, ucap Masqun.

Baca Juga :   Peringati 85 Tahun Baptisan Pertama Gereja Katolik di Toraja, Paroki Nonongan Gelar Bahkti Sosial.

Lanjutnya Masqun, dalam kegiatan tersebut, Kapolres menekankan kepada seluruh personel agar melaksanakan Patroli dan menghimbau masyarakat untuk pelaksanaan takbiran secara aman dan tertib.

Sambungnya 165 personil telah disiapkan untuk melakukan pengamanan disejumlah titik wilayah Halmahera Timur,” Tandasnya.
(Red/Ruslan)

Pos terkait