Satu Mahasiswa STMIK Kreatindo Manokwari Terpilih Jadi Atlet Cabang Panahan PON XX Papua

  • Whatsapp

MANOKWARI,- Semua atlet dari berbagai macam cabang olahraga (cabor) telah mempersiapkan diri untuk dapat berpartisipasi dalam PON XX tahun 2021. 

Tak terkecuali,satu mahasiswa asal Sekolah Tinggi Ilmu Management Informatika Kreatindo Manokwari (STMIK Kreatindo), Orpa Rut Asaribab, mahasiswa jurusan Sistem Informasi (SI), diketahui terpilih untuk menguatkan Atlet Cabang Panahan PON XX Papua.

Lilis Indrayani, S.Kom.,M.Kom selaku Kaprodi sistem informasi STMIK Kreatindo Manokwari, saat dikonfirmasi awak media, selasa (18/5/2021) membenarkan hal tersebut.

Menurut dia, hal ini sesuai dengan tujuan pendidikan di STMIK Kreatindo Manokwari yang mendukung segala bentuk upaya pembinaan dan pendidikan, dan pengembangan bakat mahasiswa/i untuk mengharumkan nama papua barat dari segi atlet atau cabang olaharaga.

“Jadi terkait itu maka kami memberikan izin kepada mahasiswa yang bersangkutan untuk mengikuti Training Center (TC) Puslatda persiapan mengikuti Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX dari bulan April s/d Oktober 2021,”Ungkap Lilis Indrayani.

Pihaknya berharap kedepannya semakin banyak mahasiswa STMIK Kreatindo Manokwari yang aktif di berbagai kompetisi dan menghasilkan prestasi, tidak hanya bidang akademik melainkan juga bidang non akademik.

“Namun demikian tanggung jawab untuk dapat mengatur waktu sembari tetap mengejar prestasi juga menjadi tuntutan yang harus dipenuhi oleh seorang mahasiswa tetap ditunaikan,”Paparnya

Diketahui, Pekan Olahraga Nasional (PON) XX yang akan di laksanakan di Provinsi Papua pada tanggal 02 – 15 oktober 2021. (*)

Pos terkait