Rudi Timisela Dianggap Layak Memimpin Golkar Sekali Lagi

  • Whatsapp

MANOKWARI–Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Tingkat I Partai Golkar Papua Barat akan menggelar Musyawarah pada Maret 2020 mendatang. Ajang pergantian kepemimpinan di partai tersebut akan menghadirkan figur-figur politisi yang akan memperebutkan kursi nomor satu partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Bagi kami Bung Rudi Timisela memiliki segudang prestasi yang layak dipertahankan untuk menjadi Ketua DPD I Golkar Papua Barat sekali lagi,” Kata Pengurus AMPG Partai Golkar Papua Barat, Lamek Dowansiba, Senin 24 Februari 2020.

Menurut Lamek, Prestasi Rudi saat menjabat sebagai ketua DPD I Partai Golkar di Papua Barat dianggap mampu merebut kembali kursi Ketua DPRD Papua Barat lewat putra Arfak, Oregenes Wonggor.

Selain itu di masa kepemimpinan Timisela, DPD II Golkar di Kabupaten Pegaf dan Manokwari Selatan akhirnya memiliki pimpinan definitif. Hal ini menjadi catatan prestasi yang harus di pertahankan oleh semua DPD II yang ada di Papua Barat agar mendukung Timisela.

“Bung Rudi membuat perubahan lain, yakni di masa kepemimpinannya, dia mampu mengorbitkan kader-kader muda yang berada di pengurus maupun fungsionaris Golkar. Hal ini berbeda dari pimpinan sebelumnya, dimana partai Golkar dikenal sebagai partai dengan pengurus paling banyak diisi generasi tua,” pungkas Lamek Dowansiba. (AD)

Pos terkait