Ribuan Peserta Millenial Ikut Road Safety Festival 2019

  • Whatsapp

Enrekang, kabartimur.com– Ribuan peserta Millenial Road Safety Festival (MRSF) 2019, kembali membanjiri lapangan sepak bola Abubakar lambogo Batili Kabupaten Enrekang, Minggu, 17 Maret 2019.

Kegiatan Road Safety Festifal 2019 ini dihadiri sekitar kurang lebih dari seribu lima ratus peserta dari berbagai kalangan, seperti dari perwakilan instansi pemerintahan, Forkopimda, pelajar, komunitas motor dan masyarakat umum.

Kegiatan yang diperuntukkan untuk kaum millenial tersebut diselenggaran oleh Satlantas Polres Enrekang, sekaligus sebagai ajang sosialisasi betapa pentingnya mentaati peraturan dalam ber-Lalu Lintas, guna menekan angka kecelakaan terkhusus dikalangan kaum millenial.

Kapolres Enrekang, AKBP. Ibrahim Aji, kembali mengingatkan pentingnya mentaati dan mematuhi aturan berlalulintas.

“Tertib berlalilintas itu sangat penting guna mewujudkan kesadaran tertip berlalu lintas demi menghindari terjadinya kecelakaan di jalan Raya, olehnya itu Generasi milenial harus tampil selaku pelopor, dan contoh yang mentaati dan mematuhi rambu – rambu lalulintas,” ujarnya.

Selanjutnya ditambahkan bahwa dengan mematuhi rambu2 lalulintas, juga tak kalah pentingnya untuk melengkapi surat surat kendaraan.
“pakai helm standar, serta tidak ugal-ugalan, juga tidak menggunakan Hand Phone, saat berkendaran merupakan salah satu dari upaya menghindari kecelakaan lalulintas jalan raya,” tutur Kapolres Enrekang

Tak hanya itu, orang nomer satu di Polres Enrekang ini, mengajak para Generasi milenial untuk menjadi pelopor keselamatan berlulintas di jalan raya guna menekan angka kecelakaan lalulintas.
( Zaini )

Pos terkait