Restoran Seefood Inggandi Beach Kini Hadir di Manokwari

  • Whatsapp

MANOKWARI- Salah satu Restoran yang berada di lbukota Provinsi Papua Barat, yakni Inggandi Beach Restaurant kini hadir menambah deretan kuliner mantap dan halal dikota Manokwari.

Inggandi Beach Restaurant beralamat di Jalan Pasir Putih, Nomor 33, Manokwari, Papua Barat ini hadir sejak Tanggal 10 Februari 2021  dengan menghadirkan berbagai pilihan makanan Seafood yang  dibuka setiap hari, mulai pukul 11.00 WIT  hingga pukul 22.00 WIT.

General Manager Inggandi Beach Restaurant, Kevin Prima Azairin kepada sejumlah wartawan, Sabtu, (3/4/ 2021) mengatakan bahwa sejak dibuka,  pengunjung yang datang terbilang cukup ramai apalagi diwaktu sore hari pada pukul 18.00 hingga pukul 10.00  WIT dengan suasana yang sangat mendukung karena berada ditepi pantai & dan  khusus malam minggu pengunjung akan dihibur dengan  live music.

Kevin menyebutkan bahwa Inggandi Beach restoran yang berada di pinggir laut berhadapan dengan Pulau Peradaban Mansinam selain menyiapkan menu yang bisa disantap di restoran juga melayani pesanan nasi kotak, Cathering, Prasmanan dan Meeting Pack dengan harga paket yang ditawarkan terbilang cukup ekonomis dan sangat terjangkau.

Soal citarasa kami jamin makanan disini semuanya lezat-lezat, karena diolah sama chef berpengalaman” ungkap Kevin.

Didampingi Head Chef Gimin dan Head Bar Indra, ia memperkenalkan berbagai menu makanan dan minuman spesial, di antaranya, Inggandi Special Mix Seafood, Sup Asparagus, Udang Saus Padang, Ayam Spesial Inggandi, Cumi Mayones, Buncis Sapi SO, Kangkung Bunga Pepaya, Tahu Spesial Inggandi, Ikan Bakar dan Lobster.

Menurutnya, Makanan berbahan seafood yang paling diminati. pihaknya juga menyediakan menu berbahan telur asin, seperti udang telur asin, cumi telur asin, lopster telur asin.

Menu-menu ini yang paling banyak yang pesan di sini. Tapi masih banyak pilihan rasa yang kami tawarkan,” ujarnya.

Sedangkan untuk minuman, Head Bar Indra menambahkan, yang paling diminati adalah Blue Ocean Mansinam, Pinang Kolada, dan Drink Italian Cola.

“Juga 95 persen bahan baku makanan dan minuman adalah hasil lokal. SDM di sini juga 70 persen warga lokal atau orang asli Papua,” kata Indra.

Khusus untuk Spesial Ramadhan, Inggandi Beach Restoran menyiapkan paket promo menarik seperti paket Wedding, Paket Ulang Tahun, paket meeting dan paket buka puasa bersama.

“Kami hadir di Manokwari, menawarkan pilihan baru masyarakat bagi Kota Manokwari, ada suasana baru, rasa yang lebih oke, dan bisa dinikmati bersama keluarga dan teman-teman,” tandasnya.(R)

Pos terkait