Resmikan Musholla ALL-AMIN Plt. Bupati Manokwari Titip Pesan ini

  • Whatsapp

MANOKWARI — Plt Bupati Manokwari Edi Budoyo meresmikan  Musholla All-Amin yang berada di Perumahan Green Tea, Gunung Meja, Kampung Insirifuri, Amban Distrik  Manokwari Barat Kab Manokwari, Papua barat, pada Sabtu 25 Juli 2020.

Peresmian Musholla ALL-AMIN ditandai dengan pengguntingan Pita dan Penanda tanganan Prasasti oleh Bupati Manokwari Edi Budoyo.

Dalam Sambutannya Plt Bupati Manokwari  Edi Budoyo mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua puhak yang telah memprakarsai terlaksananya pembangunan Musholla All-pAmin sehingga bisa selesai dengan baik.

Menurutnya Konsep untuk mendirikan Musholla bukan hanya untuk tempat beribadah atau tempat berkumpul tetapi lebih daripada itu juga untuk membangkitkan kekuatan Rohani dan Iman. Selain itu Musholla juga dapat di fungsikan sebagai tempat untuyk bermusyawarah untuk menstrategikan dan mensinergikan pembangunan yang ada di wilayah tersebut.

Baca Juga :   Perselisihan Telah Diselesaikan Secara Adat, Ketua DPRD dan Kepala Distrik Sepakat Cabut Laporan Polisi

“Bukan hanya tempat sebagai Ibadah, melainkan juga sebagai pusat kegiatan umat Islam. Untuk itu saya berharap agar seluruh jamaah Musholla All Amin untuk senantiasa memancarkan kasih dan menyebarkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan serta persaudaraan dan kerukunan umat beragama”  tutur  Edi Budoyo

Edi Budoyo juga berpesan kepada Kepala Distrik serta seluruh jajarannya agar senantiasa memberikan perhatiannya Musholla dan tempat-tempat ibadah lainnya.

“Berikanlah pencerahan dan pemahaman kepada masyarakat untuk selalu membantu pemerintah dalam menjaga stabilitas keamanan di lingkungan masing-masing. Dengan demikian masyarakat akan hidup tenteram, nyaman khususnya dalam masa Pandemi Covid 19 ini yang entah kapan akan berakhir” ” tuturnya seraya berpeesan agar tetap menjalankan protokoler kesehatan, menghindari tempat-tempat umum yang berpotensi menjadi sumber virus Covid-19 dan juga senantiasa menggunakan masker. (Htp)

Baca Juga :   Imigrasi Pastikan Masih Ada Penambangan Emas Ilegal di Pedalaman Tambrauw

Pos terkait