Melaju Dalam Kecepatan Tinggi, Vixion Tabrak Taxi

  • Whatsapp

MANOKWARI- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan Trikora Maruni, dekat pelabuhan kapal tongkang yang melibatkan melibatkan 1 unit sepeda motor vixion dan mobil taxi.

Kapolres Manokwari yang dikonfirmasi melalui Kepala Satuan Lalu Lintas, AKP Jems Oktavianus Tegai menjelaskan kecelakaan terjadi sekira pukul 09.00 wit jumat kemarin. Pengendara mobil taxi dengan nomor polisi PB 7047 berinisial AM (17) dan pengendara sepeda motor jenis vixion berinisial HP (19).

“Kecelakaan terjadi sekitar pukul 9 pagi jumat kemarin antara mobil taxi warna merah dan motor vixion warna biru di dekat pelabuhan tongkang di maruni.” ujar AKP. Jems, Sabtu (3/8/2019).

Menurut Kasat Lantas, kejadian bermula saat mobil taxi dari arah Maruni menuju kota. Sesampainya di sekitar pelabuhan tongkang mobil tersebut hendak memutar arah kembali ke Maruni, namun hal yang tidak disangka terjadi karena saat bersamaan motor vixion yang dikemudikan HP dalam kecepatan tinggi sehinggah menabrak bagian belakang mobil.

“Awalnya mobil taxi menuju ke arah kota dan kemudian ingin berbelok kembali ke Maruni, namun disaat bersamaan sepeda motor melaju kencang dari arah beralawanan sehingga kecelakaan tidak dapat terhindarkan,” tambah Jems.

Akibat dari kecelakaan itu, pengemudi motor vixion terpental dan mengalami luka lecet siku kanan dan kaki kanan.

“Kini kedua barang bukti kendaraan telah diamankan di pos Polisi Maruni untuk kepentingan pemeriksaan lanjutan. Motor vixion yang dikemudikan HP tanpa tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB).” pungkasya.

 

Pos terkait