PWI Papua Barat Gelar Konferensi Kerja I

  • Whatsapp

MANSEL? Kabartimur.com– Persatuan Wartawan Indonesia Papua Barat akan melaksanakan Konferensi Kerja I tahun 2018 di Kabupaten Manokwari Selatan, 21-22 Desember 2018.

Acara tersebut mengusung tema “Wujudkan Pers Berkeadilan, Independen dan Profesional.
Konferensi Kerja PWI Provinsi Papua Barat yang berlangsung di aula Penginapan Citra Oransbari itu akan dihadiri Ketua Umum PWI Pusat,Atal S Depari bersama Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat, Firdaus. Dari provinsi akan diikuti pengurus PWI Papua Barat, penasehat, dewan kehormatan PWI dan sejumlah utusan daerah serta peninjau.

“Kami harapkan kawan-kawan pers semua dapat hadir dalam Konferensi Kerja besok,” kata
Ketua PWI Provinsi Papua Barat, Bustam. Dia mengatakan, rapat tersebut untuk membahas program kerja PWI hingga 2023.

“Pada acara itu kita sama-sama membahas program kerja PWI PB, kami berharap konferensi kali ini bisa merusmuskan program unggulan, untuk dapat meningkatkan profesionalisme wartawan,” katanya.

Baca Juga :   Bupati Beri Deadline 1 Minggu Bagi OPD Selesaikan SIMRAL

Dikatakan Bustam, tujuan dan upaya organisasi sebagaimana ditegaskan dalam Peraturan Dasar dan Peraturan Rumah Tangga PWI menjadi alasan dilaksanakannya kegiatan ini.

Ada beberapa program kerja yang akan dibahas, di antaranya program kesekretariatan, program peningkatan kesejahteraan, program peningkatan profesi, program pembelaan wartawan dan program kerja sama dan beberapa program lainnya.

Pos terkait