Polres Wondama Bagikan Masker Kain Gratis untuk Masyarakat Kota Wasior

  • Whatsapp

WASIOR – Guna mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, jajaran Polres Teluk Wondama melakukan pembagian masker kain secara gratis kepada masyarakat di kota Wasior, Senin siang.

Pembagian masker dipusatkan di Pasar Sentral Iriati, Pasar Soyar juga tempat umum lainnya. Kapolres AKBP Danang Sarifudin terjun langsung memimpin anak buahnya membagikan alat pelindung diri itu kepada masyarakat.

Sesuai pantauan selain membagikan masker, personil kepolisian juga mengingatkan warga agar tetap menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun, tidak berkumpul dalam jumlah banyak dan selalu menjaga pola hidup sehat.

“Ini merupakan pengadaan sendiri dari Polres sesuai instruksi Kapolres karena sesuai anjuran pemerintah sekarang semua orang wajib pakai masker kalau keluar rumah untuk mencegah penularan virus corona, “ kata Kasat Binmas Polres Wondama Ipda Sutarto ditemui di kompleks Pasar Sentral Iriati.

Rencananya selain membagikan masker, Polres Wondama juga akan melakukan penyemprotan disinfektan di area publik termasuk di pasar. “Mungkin minggu depan kita lakukan (penyemprotan disinfektan), “ ucap Sutarto. (Nday)

Pos terkait