Kabar Duka Sekwan Manokwari Tutup Usia

  • Whatsapp

MANOKWARI-Duka mendalam dirasakan oleh keluarga besar DPRD Kabupaten Manokwari atas berpulangnya Yohan Albert Warijo, S. Sos.,M.Si ke pangkuan Bapa di Sorga.

Yohan Alberth Warjio menghembuskan nafas terakhirnya di ruang Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Manokwari selasa (14/4/2020) pada pukul 15.40 WIT setelah menjalani perawatan secara intensif dengan keluhan sesak nafas.

Hal tersebut dibenarkan oleh Direktur RSUD Manokwari, dr Yodi Kairupan saat dikonfirmasi atas meninggalnya almarhum Yohan Alberth Warijo.

Berdasarkan informasi yang dihimpun kabartimur dari pihak medis almarhum menjalani perawatan dengan keluhan sesak nafas dan setelah ditangani oleh dokter spesialis penyakit dalam almarhum memiliki riwayat penyakit Jantung dan gula darah.

selanjutnya pihak RSUD menyerahkan Jenazah almarhum kepada pihak keluarga untuk disemayamkan di rumah duka Jalan Pasir Putih Kenari Tinggi Manokwari Timur

Yohan Alberth Warijo merupakan sekretaris DPRD Manokwari juga Ketua Dewan Adat Papua (DAP) wilayah III Domberai serta Ketua Panitia Seleksi (Pansel)anggota DPR Papua Barat dari jalur pengangkatan.

Selamat jalan Bapak terkasih Tuhan menyambutmu di Sorga, Bagi keluarga yang ditinggalkan tetap diberi kekuatan dan penghiburan dari Tuhan (*/R)

Pos terkait