Polres Torut Akan Memastikan Kelancaran Lalu Lintas Di Sekitar Pembangunan Jembatan Malangngo’

Toraja Utara, Kabartimur.com- Polres Toraja Utara mengaku siap bekerja maksimal untuk menangani potensi macet akibat pembangunan jembatan di Malangngo’. Meski demikian, diharapkan partisipasi dari seluruh masyarakat untuk saling menghargai saat memanfaatkan ruas jalan tersebut.

Hal ini disampaikan kasat lantas Polres Torut Iptu Marzuki saat ditemui di lokasi pembangunan Sabtu (8/7) ” Tentu kita akan berkoordinasi dengan para pihak terkait agar sebisa mungkin kita bisa hindari kemacetan seperti yang dikhawatirkan warga”

Marzuki menyampaikan bahwa, tidak menutup kemungkinan akan dilakukannya skenario jalur lalu lintas apabilah kemacetan tidak bisa diminimalkan, namun pastinya bahwa kenyamanan masyarakat dalam memanfaatkan jalan raya sudah dipikirkan oleh mereka.

Pada kesempatan itu, Marzuki juga memberikan apresiasi kepada pihak pemerintah yang telah berusaha meningkatkan fasilitas lalu lintas di Malangngo’ karena titik tersebut merupakan titik termacet di wilayah kota Rantepao.

Baca Juga :   Surveiornya Mengabaikan UU Pers dan UU KIP, Masih Pantaska KAKP Menjadi Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan

” Meski saya baru dipercaya sebagai kepala satuan lalu lintas namun dari hasil pengamatan sejak saya diberikan tugas ini bahwa di titik inilah yang paling macet untuk wilayah kota Rantepao” katanya, dengan rasa optimis bahwa pembangunan jembatan tersebut akan memberikan dampak yang positif bagi masyarakat di kota tersebut.

Pos terkait