Polres Haltim Melakukan Doa Bersama Lintas Agama

HALTIM,Kabartimur.Com – Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 Polres Halmahera Timur, melakukan Doa bersama lintas agama dengan mengambil Tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia maju ”di Ruang Aula Tribrata Polres Haltim,Jumat (23/06/2023).

Kegiatan Doa lintas agama dihadiri Ketua FKUB Kabupaten Haltim, Para Kades, tokoh agama Islam, Tokoh Agama Katolik dan Protestan, TNI serta Personil Polres Haltim.

Bacaan Lainnya

Kapolres Haltim AKBP Setyo Agus Hermawan S.I.K.,M.A.P dalam sambutannya, mengucapkan puji syukur dipanjatkan kehadirat Allah Swt, karena pada hari ini masih diberi kesehatan dan kesempatan sehingga kita dapat berkumpul untuk melaksanakan kegiatan do’a bersama dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke -77 tahun 2023.

Baca Juga :   Yayasan Suara Faifiye Bersama Polres Haltim Menggelar Kegiatan Bercerita Bersama Anak- Anak

“Atas nama Polres Haltim, kami mengucapkan selamat datang dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak ibu para tokoh agama Personil TNI serta seluruh peserta yang hadir pada kegiatan do’a lintas agama pada hari ini. Adapun Maksud kegiatan pada hari ini bertujuan untuk meningkatkan spiritualitas dan keimanan personil Polri dalam melaksanakan tugas guna mendukung program Pemerintah dan pelaksanaan tugas Polri menuju Polri yang Presisi,”ucapnya.

Pada kesempatan yang baik ini sambung Kapolres bersama-sama memanjatkan pokok – pokok Do’a untuk pemulihan Ekonomi Nasional, kesusksesan Pemilu Serentak Tahun 2024, peningkatan kualitas kinerja institusi Polri.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa memberikan bimbingan, petunjuk dan perlindungan-nya kepada kita sekalian, dalam melanjutkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara. semoga semua yang telah kita lakukan, memperoleh nilai ibadah di hadapan Allah Swt,”tutupnya.
(Red/Ruslan)

Baca Juga :   Polres Haltim Kembali Ungkap Kasus Pencurian 3 Unit Sepeda Motor Di Kecamatan Wasile Timur

Pos terkait