Polres Enrekang, gelar Jumat Bersih – Bersih.

  • Whatsapp

nrekang, kabartimur.com– Sebagi Wujud kepedulian dan untuk menciptakan kebersihan dan kenyamanan di lingkungan Mako Polres Enrekang, anggota melaksanakan korvei atau disebut Jum’at Bersih. Jumat (15/03/19) pagi.

Kegiatan tersebut menurut Kapolres Enrekang AKBP ibrahim Aji, S. Ik, dalam rangka menumbuhkan rasa memiliki di kalangan anggota betapa pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan, sehingga suasana di kantor atau tempat kerja akan terasa nyaman dan kantor dapat terpelihara dengan baik.

Dikatakan bahwa Jumat bersih juga menentukan perilaku hidup bersih, serta pola hidup sehat di lingkungan tempat kerja masing-masing, dan dilingkungan tempat kerja yang sehat sebagai wujud kepedulian personil Polres Enrekang terhadap lingkungan serta dukungan sikap yang sehat. Gerakan Jumat bersih tersebut sebagai kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh seluruh anggota personil Polres pada setiap jumat pagi.

“Melalui kegiatan ini diharapkan mampu membangun kesadaran bersama tentang pentingnya menjaga lingkungan” tutup Ibrahim Aji (Zaini).

Pos terkait