Polres Enrekang Galang Dana Untuk Korban Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala

  • Whatsapp

ENREKANG, Kabartimur.Com

Polres Enrekang galang dana untuk membantu Para Korban Gempa yang terjadi di Donggala dan Palu Sulawesi Tengah. Jumat, 28 September 2018.

Penggalangan dana kemanusiaan tersebut dipimpin langsung Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, S.IK, sebelumnya, seluruh personil Polres Enrekang melaksanakan Doa bersama bagi para korban bencana Gempa yang terjadi di Palu/Donggala dan sekitarnya usai melaksanakan Apel Pagi di lapangan upacara Mapolres Enrekang, Senin (01/10/18)

Kapolres Enrekang beserta Personilnya juga mengumpulkan dana/sumbangan yang nantinya akan di serahkan kepada para Korban Gempa.

Penggalangan dana kemanusiaan dilakukan sebagai wujud kepedulian kepada sesama hamba Allah yang terkena musibah untuk membantu meringankan beban masyarakat Donggala dan Palu,  yang dilanda musibah gempa bumi berkekuatan 7,7 SR disertai Tsunami. Kegiatan kemanusiaan ini dalam rangka membantu masyarakat Sulawesi Tengah yang menjadi korban bencana gempa,

“Kami ikut prihatin dengan kejadian gempa untuk masyarakat yang ada di Sulawesi Tengah. Mudah-mudahan korban diberi kekuata dan ketabahan dalam menghadapi musibah tersebut. Karena Mereka merupakan saudara kita semua, duka mereka merupakan duka kami semua” Ungkap AKBP Ibrahim Aji. (Zaini/tts)

Pos terkait