PMKRI Cab.Manokwari Rayakan Puncak Dies Natalis

  • Whatsapp

MANOKWARI-Ketua Presidium Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Manokwari Rabu, (4/10), merayakan Dies Natalis PMKRI Cab.Manokwari yang ke 24 Tahun.

Ketua Presidium PMKRI Cabang Manokwari, Zakarias Willil bersama seluruh pengurus mengucapkan Selamat Dies Natalis PMKRI yang ke-24 tahun.
“puji syukur kami haturkan pada Tuhan sang pemilik khalik yang mana sejak tahun 1994 organisasi ini di dirikan, hingga saat ini telah berhasil mencetak kader-kader Katolik yang handal dan berdaya saing tinggi. Walau masih berusia mudah, namun mampu membina mental spiritual para kader yang mampu bersaing dengan” Ujar Willil.

Dikatakan Willil, melalui Dies Natalis akan dijadikan sebagai momentum interopeksi diri dan melihat sejauh mana keberhasilan kader PMKRI di Dunia kerja.

“Kami sangat berharap kepada seluruh alumny PMKRI agar bahu membahu kita membina kader-kader muda Katolik kemudian distribusi kader seluruh bidang kerja sesuai latar belakang ilmunya” harap Willil.

Baca Juga :   Lantik 14 Pejabat Eselon II, Gubernur: Jangan Salah Gunakan Jabatan

Ditambahkan, sebagai Ketua PMKRI saya tegaskan agar KNPI Kabupaten segera diaktifkan kembali demi pemberdayaan Pemuda. Jangan perlamban proses yang selayaknya harus direorganisasikan. Kami minta KNPI Provinsi agar diperhatikan. Bagaimana Pemuda Mau kuat dan bersatu sementara rumah mereka tidak menghimpun?.

Pihaknya berharap agar wadah pemuda harus diaktifkan agar menjadi wadah berhimpun. Jika tidak maka pemuda akan cenderung melakukan hal-hal yang kurang baik dan positif dan selalu bertantangan dengan Hukum.

Pos terkait