Pleno AMPG PB, Satukan Tekad Dukung Rudi Timisela di MUSDA Golkar

  • Whatsapp

MANOKWARI- AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar)  Provinsi Papua Barat  satukan tekad  dukung Moses Rudi Timisela (MRT) sebagai ketua DPD Golkar PB pada MUSDA III yang akan digelar pada tanggal 11-12 maret 2020 mendatang di Hotel Aston Niu.

Dari hasil pleno yang digelar pengurus AMPG PB di kantor  Golkar PB (3/3/2020)  menyatukan tekad untuk  mendukung Moses Rudi Timsela (MRT) kembali memimpin DPD PB karena dinilai telah berprestasi dalam membesarkan partai berlambang Beringin di Papua Barat.

Salah satu pengurus AMPG PB, Lamek Dowansiba  kepada media usai memimpin rapat  Pleno AMPG PB mengenai penetapan  dukungan bakal calon ketua DPD Partai Golkar Provinsi PB (3/3/2020) menyampaikan bahwa  salah satu alasan kuat AMPG mendukung MRT karena dianggap telah memberi bukti nyata  untuk membesarkan  partai Golkar di Papua Barat dengan melahirkan  sejumlah  kader yang berhasil menduduki kursi parlemen dan salah satunya adalah ketua DPRD PB, juga memberikan ruang kepada generasi muda sebagai garda terdepan.

Baca Juga :   Status Tanggap Darurat Covid 19 Manokwari Belum Di Cabut, Bupati Ingatkan Tetap Waspada

” Kita mengambil keputusan berdasarkan prestasi yang dicapai karena tanpa kekuasaan MRT bisa melahirkan ketua DPRD PB dan mampu memberikan ruang bagi pemuda untuk tampil sebagai garda terdepan dan kepemimpinannya cukup memberikan pergerakan bagi partai Golkar di PB” terang Lamek.

Disamping itu, kata Lamek konsolidasi  di dua kabupaten/kota Pegaf dan Mansel  di kepemimpinan MRT  berhasil mendefenitifkan ketua DPD II yang sebelumnya hanya karateker. 

Ditegaskan Lamek bahwa AMPG sebagai bagian dari organisasi sayap memiliki hak suara untuk memberikan dukungan kepada calon yang akan duduk sebagai ketua DPD (*/R)

Pos terkait