Pj Gubernur Papua Barat Daya Melantik Pengurus LPPD Masa Bhakti 2024-2029

Kota Sorong, kabartimur.com– Berdasarkan SK Penjabat Gubernur Papua Barat Daya nomor 100.3.3.1/40/6/2024 tentang pembentukan LPPD Papua Barat Daya masa Bhakti 2024-2029, Kamis (27/06/2024) Penjabat Gubernur Papua Barat Daya Muhammad Musa’ad melantik secara pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Papua Barat Daya.

Pelantikan yang berlangsung di Aimas Convention Center dihadiri langsung oleh Dirjen Bimas Kristen Jeane Marie Tulung, PJ. Gubernur Papua Barat Ali Baham Temongmere, Kakanwil Kemenag Papua Barat Luksen Jems Mayor, Kapolda Papua Barat beserta unsur Forkopimda di Papua Barat dan Papua Barat Daya serta Ketua I LPPD Papua Barat.

Dalam SK itu, Ketua umum LPPD Papua Barat Daya dijabat oleh Sekda Papua Barat Daya, ketua I Fanik Tehupeiory, ketua II George Yarangga dan Ketua III Frengky wamafma. Sedangkan Sekretaris Umum adalah Kepala Bidang Urusan Agama Kristen Kanwil Kemenag Papua Barat Barnabas Dowansiba.

Baca Juga :   Gelar Halal Bi Halal dan Tablik Akbar Tahun 1444H/2023, BKMT Diharapkan Menjadi Pionir Wujudkan Syiar Islam

Dengan memanfaatkan puji dan syukur, saya melantik saudara-saudari sekalian sebagai pengurus LPPD Provinsi Papua Barat Daya masa bhakti 2024-2029,” ucap Muhammad Musa’ad.

“Saya percaya bahwa saudara sekalian dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab,” tutup Muhammad Musa’ad.

Usai pelantikan, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan pataka yang dari PJ. Gubernur Papua Barat Daya kepada Ketua Umum LPPD Papua Barat yang saat ini di jabat oleh Jhonny Way. (Red/Rls).

Pos terkait