Pimpin Apel, Ini Arahan Kabid Zinfokom Kumham Sultra

KENDARI, kabartimur.com – Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tenggara, Azwar Anas memimpin apel pagi bersama seluruh jajaran pegawai lingkup Kemenkumham Sultra. Jumat (23/02/2024)

Dalam arahannya, Azwar menyampaikan agar data dukung pada target kinerja segera disiapkan dan ditindaklanjuti mengingat akan dilakukannya penguploatan pada bulan Maret untuk triwulan I tahun 2024 ini.

Selain itu, Azwar juga menyampaikan terkait Study Tiru yang dilakukan pada Divisi Pemasyarakatan dan Kaimigrasian termasuk di Unit Pelaksana Teknis untuk dapat memaksimalkan Study Tiru yang dilakukan agar dapat diterapkan pada UPT masing-masing satuan kerja.

“Berhubung pada Divisi Pemasyarakatan dan Keimigrasian termasuk di UPT akan melaksanakan Study Tiru, kami harapkan agar study tiru yang dilakukan dapat diterapkan di UPT masing-masing satker. Karena tidak akan ada artinya jika tiru yang telah dilaksanakan tidak dilakukan eksekusi untuk di kantor masing masing” tegasnya.

Baca Juga :   Masyarakat Manokwari Diminta Dukung Aktivitas Pertambangan Ilegal Ditutup

Azwar berharap kepada seluruh UPT untuk terus berupaya meningkatkan sarana dan prasarana terkait layanan berbasis HAM di UPT mengingat Kanwil Kemenkumham Sultra yang telah memperoleh reward layanan berbasis HAM.( Red/rls_)

Pos terkait