Pilkada Manokwari, PSI serahkan dokumen B1KWK untuk HEBO

  • Whatsapp

MANOKWARI– Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (DPW PSI) Papua Barat, Edison Baransano menyerahkan dokumen model B1KWK tentang dukungan PSI kepada bakal calon Bupati Manokwari, Hermus Indou, Rabu (2/9) malam di Manokwari.

Dokumen tersebut, merupakan bagian dari dokumen parpol pendukung yang akan didaftarkan ke KPU. Sabtu pekan ini, Hermus bersama pasangannya, Edy Budoyo rencananya akan mendaftar bersama partai koalisi pendukungnya.

Bacaan Lainnya

Edy Baransano yang dampingi Sekretaris Umum DPD PSI Manokwari, Samuel Rumbobiar dan Wakil Sekretaris DPW PSI Papua Barat, Alexander Pasoloran usai pertemuan tersebut menyatakan dukungan PSI pada Pilkada Manokwari total ke pasangan HEBO.

“DPP sudah mengeluarkan dokumen ini artinya seluruh perangkat struktural PSI mulai dari DPD, DPW, DPD hingga DPC dan DPRT wajib bergerak dalam rangka pemenangan HEBO,” tegasnya.

Pertemuan antara pengurus PSI dan Hermus tidak berlangsung lama. Hermus mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PSI yang telah mempercayakan dirinya bersama Edi Budoyo sebagai bakal calon yang diusung oleh PSI.

Hermus menitip pesan agar PSI benar-benar total berjuang bersama parpol koalisi serta relawan dan para pendukung.

Sementara itu Samuel Rumbobiar menyebut saat ini kader-kader PSI serta perangkat struktural terutama DPC sudah terlibat dalam upaya-upaya pengorganisasian relawan terutama di basis-basis suara PSI pada Pemilu 2019 lalu.

“Di Pilkada kali ini PSI memang tidak menyumbang kursi sebagai pengusung. Namun pergerakan PSI sudah jauh. Kader-kader PSI yang tergabung dalam relawan-relawan tetap solid,” ujar Samuel. (Red)

Pos terkait