Peringatan Hari Jadi Ke 122 Kota Manokwari Berlangsung Sederhana

Manokwari — Upacara Peringatan Hari jadi Kota Manokwari berlangsung secara sederhana yang dilaksanakan di Halaman Parkir Kantor Bupati Manokwari Senin 9 Nopember 2020.

Upacara peringatan ini dipimpin langsung oleh Pjs Bupati Manokwari Roberth RA Rumbekwan selaku pembina upacara dan hanya diikuti oleh Perwakilan dari masing2 SKPD Kab Manokwari, Polres Manokwari, TNI, Basarnas, Anggota DPRD Manokwati.

Usai Upacara langsung  dilanjutkan dengan resepsi perayaan juga berlangsung di Halaman depan Kantor Bupati Manokwari.

PJS Bupati Manokwari Roberth RA Rumbekwan dalam sambutannya  menyampaikan apreseasinya kepada seluruh elemen masyrakat atas peran sertanya dalam mewujudkan pembangunan di Kota Manokwari sehingga apa yang sudah diraih pada masa ke 122 tahun Kota Manokwari ini bisa terwujud.

“Saya mengajak kepada kita semua di usianya yang ke 122 tahun Kota Manokwari ini untuk bersama-sama untuk menjadikan momentum hari Jadi Manokwari ini sebagai inspirasi dan motivasi untuk mengisi  kembali perjuangan  kehidupan daerah ini dengan karya dan prestasi demi meraih cita-cita dan harapan yang lebih baik”

Baca Juga :   Peringatan HUT KORPRI Ke-52 Tahun 2023, Pemkab Manokwari Gelar Upacara Bendera dan Serahkan Bantuan Stimulan Rehabilitasi dan Kontruksi Bencana Alam

“Kebersamaan adalah kekuatan untuk meraih cita-cita dengan demikian kita bisa mampu mengatasi berbagai hambatan dan persoalan dalam berbagai sektor pembangunan. “ Ungkapnya.

Pjs Bupati Manokwari juga berharap dan meminta seluruh element masyrakat untuk bersama-sama bekerjasama dalam mewujudkan cita-cita Manokwari menjadi kota yang Bersih, Indah, Sejahtera, Aman dan damai.(*/Htp)

Pos terkait