Peresmian Kantor Baru BPR Arfindo, Jadi Spirit Tumbuhnya Dunia Usaha

  • Whatsapp

MANOKWARI- Kehadiran Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Arfindo diharapkan memberikan spirit tumbuhnya dunia usaha baru di kabupaten Manokwari dan Papua Barat pada umumnya. Kehadiran BPR Arfindo Juga sebagai mitra pemerintah daerah dalam proses pembangunan.

Hal tersebut disampaikan Bupati Manokwari dalam sambutannya yang dibacakan Plh. Sekda Mersyana Djalimum pada Peresmian Kantor Baru BPR Arfindo, Rabu (10/10/18), yang beralamat di Jalan Trikora, Manokwari.

Dikatakan Mercyana,  kondisi perekonomian Kabupaten Manokwari yang kondusif, akan semakin berkembang apabila didukung penuh oleh keberadaan lembaga keuangan seperti Bank Arfindo.

“Perbankan yang berfungsi sebagai tempat menyimpan uang dan memberikan agungan modal kepada  para pelaku usaha kecil dan menengah, BPR Arfindo juga mengembangkan usaha untuk tumbuh dan berkembang, serta berdaya saing menjadi usaha yang tangguh dan mandiri,” kata Mersyana sambil berharap Kantor Cabang Pembantu Arfindo bisa melayani masyrakat dengan baik serta bersama-sama meningkatkan ekonomi kebutuhan masyrakat.

“Diharapkan kedepan tetap profesional dalam mengelolah manajemen perbankan dengan berpedoman pada prinsip keterbukaan, kemitraan dan keadilan, agar menjadi bank yang sehat, yang dapat memberikan kontribusi dan manfaat bagi masyrakat serta daerah, ” pungkas Mercyana.

Peresmian PT BPR Arfindo ditandai pengguntingan pita oleh Owner , Frans Winarto beserta istri. Turut Hadir dalam acara tersebut semua karyawan dan managemen PT BPR Arfindo, mitra usaha dan juga para tanu undangan lainnya.

Pos terkait