Pererat Tali Silaturahmi Kodim 1801/Manokwari Gelar Komsos Dengan Keluarga Besar TNI

Manokwari, kabartimur.com- Guna meningkatkan keeratan hubungan TNI AD dengan segenap komponen untuk berpartisipasi pada kepentingan pertahanan. Kodim 1801/Manokwari melaksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial Dengan Keluarga Besar TNI di Aula Honai Makodim 1801/Manokwari, Papua Barat, Rabu (13/04/2023).

Komsos dengan KBT ini dipimpin langsung oleh Letkol Inf Sukur Hermanto yang didampingi Ketua PPM Papua Barat Harry Ramendei. Turut yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kasdim 1801/Manokwari, Perwira Staf, LVRI, FKPPI, PPM dan anggota Kodim 1801/Manokwari l.

Bacaan Lainnya

Lanjutnya, Kegiatan komsos ini dilaksanakan bertujuan untuk mempererat antara anggota militer yang masih aktif dengan para sesepuh yang sudah pensiun dengan membawa semangat yang sama yaitu mengisi kemerdekaan demi kemajuan bangsa dan negara.

Baca Juga :   Kodim 1801 Manokwari Gelar Acara Lepas Sambut Komandan Kodim

Dalam sambutannya, Letkol Inf Sukur Hermanto menyampaikan bahwa Kegiatan ini merupakan momen yang sangat berbahagia di Bulan Ramadhan ini setelah menjabat Komandan Kodim 1801/Manokwari baru seminggu ini sudah dapat bertemu kangen dengan para sesepuh yang sudah pensiun dan Keluarga Besar TNI yang berada di wilayah Manokwari ini.

Dandim 1801/Manokwari juga mengajak seluruh Keluarga Besar TNI untuk senantiasa memelihara dan meningkatkan kekompakan, soliditas dan rasa kekeluargaan serta kedepankan ketauladanan dan kepeloporan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Kami yang masi aktif di TNI AD, mohon masukan-masukan dari sesepuh yang sudah purna tugas dan organisasi lainnya. Saya akan menampung keluh kesah dari sesepuh dan KBT, sehingga organisasi yang ada terus meningkatkan kemampuan yang baik dalam menjaga Keutuhan NKRI ini.” tutupnya. (Red/*)

Pos terkait