Perdana IPT Manokwari Gelar Ibadah Rayon Bersama

MANOKWARI, Kabartimur.com- Dalam rangka melaksanakan suatu program kerja bidang kerohanian dan diakonia menggelar kegiatan ibadah bulanan rayon Ikatan Perempuan Toraja (IPT) Manokwari yang dilaksanakan di Tongkonan Ikatan Keluarga Toraja (IKT) Kabupaten Manokwari di Kampung Soribu Minggu, (24/7/2022).

Kegiatan ibadah dipimpin oleh pelayan Firman, Pendeta Melanton Luden dan turut diwarnai dengan puji-pujian dari masing-masing Rayon IPT Manokwari.

Bacaan Lainnya

Dalam kotbahnya pendeta menyampaikan sejumlah arahan kepada IPT dalam menjalankan kewajibannya sebagai ibu rumah tangga dengan baik dan mengajak IPT dalam membangun dan merawat Misbah Allah.

Ketua IPT Manokwari, Erni Sosang Bandaso dalam penyampaiannya mengharapkan kiranya program-program yang ada dapat dilaksanakan dengan baik dimana seksi diakonia sudah menjalankan sebagian program dan apa yang sudah disepakati dalam rakor harus dijalankan.

Baca Juga :   Anggota DPR dari Fraksi Otsus Papua Barat Ditetapkan Jadi Tersangka Atas Dugaan Korupsi Dana Hibah

Selain itu diharapkan agar kehadiran ibu-ibu dalam kegiatan ibadah kedepannya lebih ditingkatkan.

Senada disampaikan oleh Rizana Toding selaku sekertaris IPT berharap kehadiran ibu-ibu lebih meningkat dan secara khusus peningkatan iman kepada Tuhan.

Pada kesempatan yang sama juga dilakukan penyerahan inventaris dan pembagian kartu iuran dan Ibadah diakhiri dengan ramah tamah (*)

Pos terkait