Pimpinan Baznas Silaturahim dengan Ketua KKSS

MANOKWARI, Kabartimur.com- Ketua Baznas Provinsi Papua Barat, Ali Mustofa bersama dua orang wakil ketua bersilaturahim dengan Ketua KKSS, Haji Nurjaya, siang tadi. Pertemuan tersebut selain menjalin persaudaraan, sekaligus membangun sinergi untuk melayani umat di daerah ini.

Pada kesempatan ini, Ali Mustofa menyampaikan terima kasih kepada KKSS yang telah membantu menyalurkan 200 paket sembako di daerah pesisir beberapa waktu lalu.

Basznas menitipkan ratusan sembako tersebut bersamaan dengan Safari Ramadhan KKSS yang merupakan agenda rutin tahunan ormas ini. “Kami berharap sinergi ini bisa berjalan terus,” ujar Ali Mustofa.

Mustofa yakin dengan kerja sama yang mulai dirintis ini akan memberikan semangat dan motivasi kepada Baznas untuk lebih baik lagi melayani umat. Baik itu para muzaki maupun mustahik.

Sementara ketua KKSS, H.Nurjaya mengatakan masyarakat di daerah ini, terutama mereka yang ada di pesisir masih banyak membutuhkan perhatian dan uluran tangan dari saudara saudaranya yang berkelebihan.

Baca Juga :   Kakanwil Kemenkumham Papua Barat Lantik 7 Notaris

“Nah, KKSS dan juga Baznas bisa sama sama bergerak untuk membantu mereka,” kata pemilik PT Pulmon ini.

Pria kelahiran Manokwari 52 tahun silam ini menambahkan, organisasi yang dipimpinnya siap untuk memfasilitasi siapa saja yang mau mengambil bagian. “Teman-teman di KKSS siap turlap, baik mental maupun fisik,” tandas pria yang dikenal dermawan ini. (Red/*)

Pos terkait