Perawat dan Staf Puskesmas Ge’tengan Curhat ke Bupati

  • Whatsapp

Bupati Tana Toraja melakukann sidak ke puskesmas Ge, tengan kecamatan Mengkendek kelurahan Rantekalua, Kabupaten Tana Toraja .
Jumat 13/09/2017

Bupati Tana Toraja IR Nicodemus Biringkanae mengatakan tujuan dari sidak yang silakukannya untuk melihat lebih dekat kualitas pelayanan kesehatan terhadap masyarakat.

ruang inap pasien yang terendam air
ruang inap pasien yang terendam air

” saya mau Tau apa pokok permasalahan di puskesmas dan bagaimana melakukan pelayanan terhadap masyarakat,” kata Nico di depan Para perawat Yang ada di puskesmas kelurahan Rante kalua.

air pdam tak mengalir
air pdam tak mengalir

Sebagaian para perawat puskesmas memanfaatkan moment itu untuk curhat kepada Bupati Tana Toraja, misalnya mereke belum menikmati PDAM, Dan ruangan pasien sebanyak Delapan kamar terendam air.

” Di sini pak Bupati kami keluhkan masalah air PDAM karena PDAM Yang ada Tidak jalan airnya cuma pipanya aja yang ada. Dan Di sini juga pak Bupati delapan Ruangan Rawat inap kami dimasuki Air. Curhat para perawat kepada Bupati Nico.

Selaen itu para perawat juga menyampai kan kepada Bupati Bahwa ruangan baru yang dibangun pada Tahun 2016 lalu pengerjaannya asal asalan hingga kualitas bangunannya tidak bagus. Bahkan saat pelaksanaan kontraktor tidak memasang papan proyek.(Andarias/titus)

Pos terkait