Perangi Sampah, DLH Manokwari Dapat Bantuan 4 Unit Motor Roda Tiga

  • Whatsapp

MANOKWARI-Komitmen Pemda Manokwari perangi sampah di Kabupaten Manokwari terus dilakukan secara maksimal.

Senin pagi (8/10/18), dalam pelaksanaan apel gabungan di lingkup Pemkab Manokwari, Bupati Demas Paulus Mandacan serahkan bantuan 4 unit motor roda tiga kepada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Manokwari. 4 unit motor roda 3 merek Viar tersebut diterima langsung Plt. DLH, Sumedi.

Motor yang merupakan pengadaan Tahun Anggaran 2018 dari Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten manokwari ini akan digunakan untuk mengangkut sampah di 3 distrik, Manokwari Barat, Manowari Timur dan Manokwari Selatan.

Usai terima bantuan Sumedi mengatakan bantuan tersebut untuk menunjang program-program pemerintah dalam membantu pengangkutan sampah di kabupaten manokwari.

“Hal yang menguntungkan, Motor ini bisa masuk kedalam lorong-lorong dibandingkan menggunakan truk yang selama ini sulit menjangkau lokasi sampai ke rumah-rumah warga” kata Sumedi.

Menurut Sumedi, Bantuan motor tersebut langsung ditangani oleh bidang persampahan dan akan standbay dan keliling untuk memantau sampah yang dibuang sembarang di Manokwari.

Pos terkait