Pemprov Papua Barat Undang Presiden dan Menteri Hadiri Perayaan HUT PI ke- 165

  • Whatsapp

MANOKWARI–Pemerintah Provinsi Papua Barat secara resmi telah mengundang Presiden RI Joko Widodo beserta Menteri Dalam Negeri termasuk beberapa pejabat dilingkungan Kementerian dan Lembaga serta mitra-mitra gereja, untuk ikut menghadiri perayaan HUT Pekabaran Injil di Tanah Papua ke 165, yang akan dipusatkan di pulau Mansinam.

Meski begitu, hingga saat ini Pemprov Papua barat belum mendapatkan kepastian terkait kehadiran presiden ke pulau Mansinam.

“Sampai saat ini kita belum dapat informasi dan kepastian terkait kedatangan presiden, tetapi yang jelas undangan itu sudah masuk dan juga sudah di data jadi kita tunggu saja. Kita tahu pak presiden tidak hanya mengurus Papua Barat tapi mengurus seluruh Indonesia ,” Jelas Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan.

Sedangkan disinggung terkait persiapan di pulau Mansinam jelang puncak perayaan HUT PI ke 165, Gubernur Papua Barat menyebut persiapannya hampir rampung.

“Setelah melakukan pengecekan ke pulau, semuanya berjalan lancar dan baik. Mungkin yang kurang itu yang akan diselesaikan. Besok itu sudah maksimal, sehingga H min satu jelang perayaan HUT Pekabaran Injil ke-165, dipastikan persiapan telah rampung untuk menyambut tamu yang hendak beribadah,” Sambung Dominggus.

Gubernur Papua Barat pun berharap, agar masyarakat Manokwari bisa menjadi tuan rumah yang baik bagi setiap tamu yang dating, dengan ikut menjaga ketertiban dan keamanan. (AG)

Pos terkait