Pemkab Manokwari Tiadakan Open House Lebaran

  • Whatsapp

MANOKWARI-Pemerintah kabupaten Manokwari tidak akan menggelar acara open house lebaran kali ini demi mencegah terjadinya penularan virus Corona di masa Pandemi saat ini.

Hal tersebut disampaikan oleh plt Bupati Manokwari Drs Edi Budoyo yang ditemui di ruang kerjanya selasa (19/5/2020).

Budoyo menyampaikan bahwa langkah yang diambil tersebut karena situasi wabah corona yang hingga saat ini belum meredah dalam rangka mencegah penyebaran penularan virus karena mengumpulkan massa.

“Peniadaan open house mengikuti anjuran pemerintah pusat agar tidak berkerumunan dan mengadakan acara yang mengundang banyak massa”kata Budoyo.

Pihaknya berharap dalam situasi pandemi yang memprihatinkan ini seluruh elemen masyarakat saling menjaga dan melindungi dari kemungkinan paparan virus tersebut.

“Berkumpul dan bersilahturahmi dengan keluarga boleh-boleh saja tetapi tetap memperhatikan prosedur protokoler kesehatan dalam upaya pencegahan penularan virus dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan tidak lupa mencuci tangan” ujarnya.

Kebijakan ini juga berlaku merata bagi pimpinan OPD dan ASN dilingkup pemkab Manokwari (*/R)

img class="details-image" src="https://kabartimur.com/wp-content/uploads/2020/05/GARIS-PUTIH.png" draggable="false" alt="">

Pos terkait