Pemda pegaf bentuk panitia perayaan HUT RI ke-74.

  • Whatsapp

Pegaf— Menyambut perayaan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tanggal 17 Agustus 2019 mendatang, pemerintah kabupaten Pegunungan Arfak menggelar rapat koordinasi pembentukan panitia, di aula kantor bupati, distrik Anggi, Senin (8/7/2019).

Rapat tersebut dipimpin langsung bupati kabupaten Pegaf, Yosias Saroy, SH. MH dan dihadiri oleh sejumlah pimpinan SKPD. Dalam rapat tersebut, kepala Bappeda, Jatmiko Irianto ditunjuk sebagai ketua panitia HUT RI ke-74.

Dalam arahannya, Yosias Saroy, mengingatkan pentingnya kerjasama untuk menyukseskan pemperingatan hari kemerdekaan Indonesia dari penjajahan Jepang. Waktu pelaksanaan yang semakin sempit diharapkan panitia dapat bekerja keras untuk mempersiapkan berbagai keperluan kegiatan.

“Yang penting Saling koordinasi, tanpa komunikasi semua tidak bisa berjalan,” pinta Yosias.

Lanjut Yosias, akan lebih baik jika panita mengajukan anggaran sesuai dengan kebutuhan kegiatan. Tidak perlu mengajukan anggaran yang berlebihan.

“Manfaatkan komputer, print, maupun peralatan yang dibutuhkan dari beberapa OPD. Jangan usulkan Anggaran yang berlebihan, seperti pengadaan atk ataupun yang membuat pemborosan anggaran,” kata bupati.

Untuk pelaksanaan HUT RI ke-74, pemerintah daerah dan penitia pelaksana akan menggelar Upacara bendera peringatan hari kemerdekaan. Dirangkaikan pula dengan berbagai kegiatan seperti lomba gerak jalan, futsal mini, dan berbagai hiburan yang lainnya. (iki).

Pos terkait