PDK Kosgoro 1957 Diminta Harus Ada di Hati Rakyat

MANOKWARI, Kabartimur.com- Bupati Manokwari, Hermus Indou berpesan kepada PDK Kosgoro 1957 untuk selalu dan selalu memikirkan kepentingan rakyat, Kosgoro harus ada di hati masyarakat.

Hal tersebut disampaikan bupati dalam pesannya pada acara pengukuhan PDK Kosgoro 1957 se-Papua Barat di Hotel Aston Niu Manokwari, (30/1/2023).

Bacaan Lainnya

Mewakili pemerintah dan masyarakat kabupaten Manokwari bupati memberi apresiasi dan penghargaan kepada Kosgoro 1957 yang telah mengepakkan sayapnya pada setiap lini pembangunan.

Menurutnya, Kosgoro 1957 ini bukan organisasi baru, melainkan sebuah ormas yang beranggotakan orang-orang hebat dengan cara berpikir dan bertindak profesional dan memang sesuai kebutuhan.

“Kita mendoakan semoga eksistensi Kosgoro 1957 akan semakin nyata memberi nilai kemajuan termasuk bagi kabupaten Manokwari” Ujar bupati.

Kosgoro 1957 sebagai organisasi yang mantap, kuat, serta modern pasti punya segudang prestasi yang dapat ditularkan di sini.

Baca Juga :   Tingkatkan Akses Bagi Keluarga Beresiko Stunting, DP3AKB Kabupaten Manokwari Gelar Sosialisasi Pokja TPPS

Bupati berharap Kosgoro 1957 dengan tiga pilarnya yaitu pengabdian, kerakyatan, dan solidaritas harus mampu berdiri di garda terdepan untuk menghadapi sekaligus memberikan solusi cerdas terhadap setiap permasalahan pembangunan.

Kabupaten Manokwari merupakan daerah yang terbuka dan majemuk, persoalan pembangunan, sosial kemasyarakatan dan lain sebagainya akan terus hadir silih berganti.

Pemerintah akan terus bekerja keras, dan akan semakin kuat jika Kosgoro 1957 ikut andil dalam proses pembangunan.

Pemerintah kabupaten Manokwari sebagai ibukota provinsi Papua barat harus tampil dengan wajah selayaknya ibukota provinsi, tentu akan dilakukan banyak penataan dan penyesuaian ke depan.

“Kita tidak menutup mata, banyak kader-kader Kosgoro 1957 yang sangat potensial yang dapat bersinergi. Mari kita bersama-sama berjalan menuju Manokwari yang lebih baik sebagai rumah bersama” ajak bupati.

Selain itu atas nama Pemerintah kabupaten Manokwari berharap Kosgoro 1957 dapat segera menuntaskan konsolidasi organisasi termasuk mendefinitifkan kepengurusan PDK Kosgoro 1957 kabupaten Manokwari.

Baca Juga :   Mendapat Dukungan Penuh dari 7 DPD II, Paulus Waterpau Calon Tunggal Ketua DPD I Golkar Papua Barat

Konsolidasi organisasi ini merupakan proses penting sebagai langkah awal mengimplementasikan cipta dan karya bagi pembangunan.

“Kami harap pengurus dapat bekerja sama dengan pemerintah dalam merencanakan, melaksanakan, dan mengawasi setiap program kegiatan yang betul-betul menyentuh dan tepat sasaran.Kosgoro 1957 harus menjadi contoh baik bagi ormas lainnya” Tandas Bupati.(Red/*)

Pos terkait