PDIP Teluk Wondama : Ganjar-Mahfud Berpengalaman, Paling Layak Dipilih

WASIOR, Kabartimur.com – Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Teluk Wondama Frits Kamodi mengajak semua pengurus, kader dan simpatisan partai berlambang banteng moncong putih untuk memenangkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada 14 Februari nanti.

Frits mengklaim Ganjar-Mahfud paling layak dipilih untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029 karena merupakan sosok yang berpengalaman dan memiliki komitmen tinggi dalam pemberantasan korupsi.

“Ingat jangan salah pilih. Presiden dan Wakil Presiden kita hanya satu yaitu Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Mereka dua itu orang yang berpengalaman. Satu di pemerintahan dan satu di bidang hukum. Jadi mereka dua yang terbaik, “kata Frits dalam kampanye terbuka PDIP di Wasior, Rabu (7/2/2024).

“Jangan kuatir. Kalau mereka dua menang, pasti mereka akan datang ke Teluk Wondama ini untuk lihat kita. Seperti Presiden Joko Widodo yang sudah datang ke Wasior, mereka juga pasti akan datang ke sini, “lanjut Kamodi.

Baca Juga :   Panja Wondama Loloskan Tiga Nama Calon DPRD Papua Barat Jalur Otsus

 

Kampanye terbuka PDIP di Wasior tidak berjalan lancar karena terganggu hujan lebat yang turun sejak sebelum kampanye dimulai. Cuaca yang tidak mendukung membuat penyampaian orasi dan perkenalan para caleg urung dilakukan.

Acara kampanye terbuka akhirnya hanya diisi dengan diskusi ringan serta doa bersama para caleg dan simpatisan yang hadir. (Nday)

 

Pos terkait