Pasangan dan Relawan SEDIA Mantapkan Dukungan untuk HEBO

  • Whatsapp

MANOKWARI– Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Manokwari, Sirajuddin dan Edison Orocomna (SEDIA) akhirnya menegaskan dukungannya kepada Hermus Indou – Edi Budoyo (HEBO) pada perhelatan Pilkada Manokwari.

Menandai dukungan tersebut, Sirajuddin yang dikenal dengan tagline “Selendang Putih” bersama para relawan SEDIA menggelar pertemuan dengan pendukung mereka di Kawasan Kampung Nelayan Borobudur, Kelurahan Padarni, Manokwari Barat, Jumat (2/10) untuk memenangkan HEBO.

Sirajuddin via jejaring sosial Whatsapp menjelaskan, SEDIA memiliki kesamaan visi dan nilai dengan HEBO dalam hal merawat kemajemukan dan harmoni di Manokwari. Tokoh Muhammadiyah Papua Barat ini pun menegaskan keselarasan HEBO dan SEDIA juga terdapat pada isu-isu ekonomi, budaya dan desain untuk mewujudkan Manokwari sebagai pusat peradaban di Papua.

“Manokwari harus menjadi kota peradaban yg memberikan ruang yg sama kepada semua elemen masyarakat,” jelasnya.

Koordinator Relawan SEDIA, Ahmad Jaiz Ely dan Laode Caludin menyebut dengan reposisi SEDIA, maka mereka dan seluruh relawan yang tetap solid hingga saat ini akan bergerak bersama memenangkan HEBO.

Laode yang juga adalah tokoh nelayan dan masyarakat Sultra di Manokwari mengatakan, sebagai awal pihaknya mengonsolidasi nelayan dan akan terus melakukan pertemuan dengan pendukung dan jejaring SEDIA di seluruh Manokwari.

Dukungan SEDIA pada HEBO juga disampaikan oleh Hermus Indou beberapa hari sebelumnya saat berdialog dengan perwakilan masyarakat Sidey, Wirsi dan Reremi di Abresso Resto, Manokwari. (PBT)

Pos terkait