Optimis Raih 85 Persen Suara, Erick Thohir: Kita Buktikan Papua Barat Tertinggi Peraih Suara JK-KH Ma’ruf

  • Whatsapp

MANOKWARI- Ketua Tim Kampanye Nasional ( TKN), Erick Thohir optimis raih 85 persen suara untuk JK-KH Ma’ruf di Papua Barat. Hal ini dikatakan Erick Thohir di acara Deklarasi dan Rapat Kerja Daerah, (19/12/18), di Gedung Wanita.

Sebelumnya, Erick Thohir dan rombongan TKN tiba di Bandar Udara Rendani, Manokwari, Pukul 13.00 Wit, disambut secara adat oleh Tim Kampanye Daerah (TKD) Papua barat dan ribuan massa dari partai pendukung.

“Kita buktikan Papua Barat sebagai provinsi peraih suara JK-KH Ma’ruf tertinggi di Indonesia,” Tegas Erick Thohir disambut aplaus ribuan massa yang hadir.

Lanjut Thohir, deklarasi di Papua Barat merupakan sikap kebersamaan antara parpol pengusung dan merupakan sarana politik relawan pendukung.

Tujuan dari deklarasi adalah membangun kesepakatan politik untuk memenangkan capres dan cawapres pasangan Jokowi-K.H Ma’ruf pada pesta demokrasi 2019 mendatang.

Erick Thohir mengatakan pasangan capres dan cawapres Joko Widodo dan KH Ma’ruf adalah pigur yang telah membuktikan visinya menjadikan Indonesia negara disegani dunia.

Baca Juga :   Oknum Polisi Fak-Fak Datangkan Satwa Ke Manokwari Tanpa Dokumen SATS DN

“Sudah terbukti bagaimana beliau telah membangun indonesia sampai ke pelosok, termasuk berkunjung 7 kali ke Papua Barat, belum pernah dilakukan presiden sebelumnya,” ujar Erik Thohir.

“Jokowi menginginkan kesetaraan hidup yang sama, juga daya beli yang sama. Tidak ada perbedaan antara Jawa, Papua dan itu harus terus jaga. Ini merupakan hal positif yang terus dilanjutkan,” tambah Thohir. Dirinya tak lupa menjabarkan beberapa program Jokowi yang sangat menyentuh madyarakat kecil seperti Program Dana Desa, Kartu Sehat, KIS dan Pembangunan Desa.

Acara deklarasi dihadiri 9 partai politik pendukung JK-KJ Ma’ruf. Kesembilan partai tersebut adalah PDI P, Golkar,Nasdem, Hanura, Perindo, PKPI, PSI PKB dan PPP.

Sebanyak 2000 peserta terdiri dari 250 peserta rakerda dan 1.840 peserta deklarasi.

Tujuan deklarasi adalah membangun kesepakatan politik untuk memenangkan capres_wapres Jokowi-Ma’ruf pada pesta demokrasi 2019 mendatang.

Baca Juga :   Demas Mandacan: 17 Agustus, Wajib Pasang Umbul-umbul

Pos terkait