Nelman Ibis Menangkan Pilkades Bebsili

  • Whatsapp

HALTIM,Kabartimur.Com – Pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) di Desa Bebsili Kecamatan Maba Tengah,Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Provinsi Maluku Utara (Malut) yang berlangsung di SD Inpres Desa Bebsili
Kamis , (25/11/2021) berhasil dimenangkan No urut .02

Dalam kontestan tersebut terdapat 3 kandidat diantaranya, Mansen dengan No urut 01 Dan Nelman Ibis No urut 02, Edi Korak no urut 03.

Berdasarkan hasil perhitungan suara kemenangan diraih no urut 02,Nelman ibis dengan memperoleh suara sah 66, Sementara no urut 01, Mansen mampu memperoleh suara Sah 56, dan Edi Korak mampu Memperoleh Suara sah 40, dari jumlah suara sah 162.

Pantauan langsung dilapangan wartawan media Kabartimur. Com ini , pendukung no urut 02 bersorak sorai atas kemenangannya. Di sela-sela pesta kemenangannya, kandidat terpilih menyampaikan terima kasih kepada pendukung dan seluruh masyarakat Desa Bebsili atas amanah yang diberikan.

Nelman pun berharap, kepada seluruh masyarakat baik pendukung maupun bukan pendukung untuk sama-sama bergandeng tangan membangun desa Bebsili tercintah.

“Saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada masyarakat Bebsili atas kepercayaan serta amanah yang di berikan.

Dia berharap agar kita sama-sama saling mendukung untuk membangun desa kita yang tercinta, jadi tidak ada yang namanya perbedaan, kita tetap satu dan memiliki tujuan yang satu yaitu membangun desa”, harapnya.
(Red/Ruslan)

Pos terkait