Nasdem Sidrap Gelar Rakersus, Pelantikan KSN dan TOT

  • Whatsapp

KABARTIMUR SIDRAP — DPD NasDem sidenreng Rappang melantik Komisi Saksi NasDem (KSN) yang akan bertugas menghadapi Pemilihan Umum 2019, mulai dari tingkat Kabupaten Sidrap,hingga Kecamatan. Selain melantik pengurus KSN, NasDem Sidrap juga menggelar Rakersus dan Training of Trainer (ToT), di Gedung RMS jalan Abu Bakar Selasa 17 April 2018 kemarin.


Acara yang dimulai dengan pembacaan do’a itu dihadiri oleh Sekertaris DPW Partai NasDem H.Syaharuddin Alrif S.ip, Ketua Liga mahasiswa Syamsir,Wakil ketua Garda DPW NasDem Sulsel Reski Djabir Ketua Fraksi NasDem DPRD Sidrap Agus Syamsuddin, dan Ketua Komisi Saksi DPW Partai NasDem Sulsel

Dalam sambutannya, Sekretaris DPW NasDem SulSel H.Syaharuddin alrif menyebutkan bahwa Pengurus Komisi Saksi NasDem (KSN) harus dapat memahami bahwa mereka adalah bagian penting dari perjuangan partai NasDem dalam hal memperoleh kemenangan.


“ Pengurus KSN se-Sidrap yang dilantik hari ini adalah denyut nadi Partai NasDem, kepada mereka lah tanggung jawab dan harapan besar partai diberikan untuk mengawal suara di TPS-TPS yang tersebar di Sidrap,” kata syahuddin Alrif.

Dalam Kegiatan yang mengusung tema “Menang Besar Menuju Tiga Besar 2019” .

Syaharuddin Alrif, juga menyebutkan bahwa keluarga besar Komisi Saksi NasDem (KSN) akan bersama-sama berupaya mewujudkan gerakan perubahan restorasi Indonesia.

Acara pelantikan dan rakersus kali ini juga dihadiri oleh Ketua Nasdem Sidrap Samsu Marling beserta pengurus DPD Nasdem Sidrap dan 108 peserta dari seluruh kabupaten Sidrap,ujar ketua panitia sekaligus ketua KSN Sidrap Muh Fitrah Hidayat. (Risal Bakri).

Pos terkait