Muslimin Bando Buka Jambore “Perkemahan Arung Duri Maraja” di Kecamatan Malua

  • Whatsapp
Muslimin Bando Buka Jambore "Perkemahan Arung Duri Maraja" di Kecamatan Malua

Enrekang Kabartimur.Com

Bupati Enrekang H. Muslimin Bando, menghadiri dan sekaligus membuka secara resmi Jambote Pramuka Wilayah Anggeraja dan Malua yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Malua pada Minggu,16/12/2018.

Jambore Wilayah Angeraja dan Malua tersebut diberi nama “Perkemahan Arung Duri Maraja”, Kabupaten Enrekang.

Dalam sambutannya Bupati Enrekang H. Muslimin Bando mengapreaiasi kegiatan yang dilakukan oleh seluruh panitia karena telah memberikan sumbangan tenaga dan pikirannya pada kegiatan seperi Jambore ini.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan ucapan terima kasih kepada seluruh Panitia pelaksana Jambore ini” ucap Muslimin Bando.

sekolah adalah kegitan yang positif, namun membutuhkan keikhlasan para penyelenggaranya karena hal ini memerlukan tenaga sukarela dan sumbangan pemikiran untuk mencapai keberhaailan.

“Kegiatan Pramuka ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat untuk pembinaan keterampilan dan karakter  bagi generasi-generasi muda kita, sehingga diharapkan out-putnya adalah akan lahir pemimpin-pemimpin yang berintegritas dimasa yang akan datang” harap Muslimin Bando.

Ia juga Sangat mengharapkan agar kegiatan Jambore “Perkemahan Arung Duri Maraja”, Wilayah Anggeraja Malua Kabupaten Enrekang dapat berlanjut terus secara berkesinambungan. (Zaini)

Pos terkait