Musda DPD KNPI Ke IV, Wabup: Pemda Netral Dengan Versi Kepengurusan DPD KNPI Haltim

  • Whatsapp

HALTIM,KABARTIMUR – Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Timur (Haltim)Provinsi Maluku Utara (Malut ) Anjas Taher SE M.Si. membuka Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Ke IV dengan tema “Pemuda Bersatu, KNPI Berdaya dalam Bingkay Limabot Fayfiye” di Aula kantor Bupati Haltim, Rabu (26/5/2021).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Haltim menyampaikan, Pembukaan Musda DPD Haltim ke IV, merupakan salah satu pengambilan keputusan tertinggi di tingkat DPD Kabupaten. Karena selain memilih ketua dan membentuk kepengurusan baru, juga menyusun program kerja Organisasi.

Pihaknya berharap semoga Musda Ke IV ini menjadi momentum konsolidasi pemuda di Haltim, sehingga dua Versi organisasi kepemudaan perlu diakhiri dan menjadi satu kembali dan pemuda Haltim menjadi solid dan dapat memberikan kontribusi yang konstruktif bagi kemajuan dan kesajatraan masyarakat.

Sedangkan terkait dengan adanya dua versi kepengurusan Anjas sampaikan bahwa Pemda Haltim menyatakan sikap tetap netral dan tidak mendukung salah satu dari dua versi kepengurusan DPD KNPI Haltim.

Ia menghimbau kepada seluruh Pemuda/ Pemudi di Haltim agar jangan terjebak dengan kisruh dua versi KNPI dan jangan jadikan kisruh dua versi KNPI sebagai sumber pemecah Pemuda/i di Haltim.

Anjas mengajak seluruh pemuda/i Haltim untuk lebih meningkatkan persatuan dan semangat persaudaraan, dalam menyikapi kisruh dan dinamika kepemudaan dalam konteks lokal dan nasional dengan didasarkan pada Filsafah limabot Faifiye. (RH/RED)

Pos terkait