MPC PP Haltim, Apresiasi Pemda dan DPRD Lakukan Pembentukan Perda PDAM

  • Whatsapp

HALTIM,KABARTIMUR – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Provinsi Maluku Utara (Malut),Lutfi Rabo  apresiasi Pemda Haltim dan DPRD dalam melakukan langkah-langkah  pembentukan Perda Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM).

Hal itu di utarakan langsung Ketua Umum Pemuda Pancasila  Kabupaten Halmahera Timur Lutfi Rabo Jumat  (08/10/2021) di kediamannya.

Bacaan Lainnya

Lutfi Mengatakan,dirinya  mengapresiasi langkah Pemda dan DPRD Haltim untuk secepatnya membentuk dan Menyelesaikan Perda PDAM.

“setahun lalu langkah-langkah terkait Perda PDAM telah dilakukan, Kalau tidak salah melalui Kasie Pelaksana Wilayah II, yang sudah melakukan sosialisasi, bahkan drafnya sudah diberikan ke Disperkim Haltim sehingga saat ini  Pemda dan DPRD  menindaklanjutinya,” ujarnya

Lanjutnya, sebelumnya DPRD Komisi III sudah melakukan Studi banding di Halsel terkait pengelolaan PDAM  dan Rabu, 6 oktober 2021 kemarin DPRD juga telah melakukan konsultasi dan kordinasi ke Balai Prasarana dan Permukiman Wilayah Maluku Utara, sekaligus Bertemu dengan Kepala Balai terkait Perda PDAM.

“Ini merupakan langkah -langkah percepatan guna menyusun Perda PDAM Haltim nantinya,” tutur lutfi

Kami berharap Pemda dan DPRD secepatnya menyelesaikan dan mengesahkan Perda PDAM yang dimana nantinya dapat meningkatkan Pendapatan Daerah.(RH-Red)

Pos terkait