Meriahkan Hari Paskah, Jemaat Gereja Protestan Toraja Rampotiku Gelar Lomba Tangkap Belut

LUWU UTARA, Kabartimur.com – Hari Paskah Kebangkitan Yesus dari alam maut dimeriahkan dengan lomba unuk yakni, menangkap belut dan joget balon. Hal unik dilakukan oleh jemaat Rampotiku Desa Kampung Baru Kecamatan Sabbang Selatan Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan, Sabtu 8 April 2023.

Selain itu, juga ada lomba cerdas cermat anak, solo, domino tangkap belut games benar salah, joget balon estafet lari kelereng dan lari lomba karung. Diikuti ibu dan bapak lansia, PWGT, pemuda, kaum bapak dan anak sekolah
minggu.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan Pendeta Juirban S.Th M. Th pada media ini disela-sela kegiatan, Sabtu 8 April 2023 bahwa, kegiatan ini dilaksanakan untuk menyambut Kebangkitan Yesus dari alam maut.

Baca Juga :   Jasa Raharja dan PNM Gelar Pelatihan Safety Riding Tingkatkan Keselamatan Pengendara Motor Wanita

“Ada bermacam lomba dilakukan untuk memberikan semangat dalam kebersamaan di jemaat Rampotiku,” terang Juirban.

Sementara jemaat setempat yakni, Nene’ Asri yang lansia mengatakan senang sekali acara ramai. Anak dan ibu-ibu, lansia, pemuda, bapak-bapak ikut lomba, tadi juga ada lomba joget balon, saya ikut,” ujarnya senang gembira dalam kebersamaan menyambut Paskah,” ujarnya.

Serunya, tambah nene’ Asri
yang sudah lansia ikut lomba joget balon.

Keseruan dalam menyambut kebangkitan Yesus sang juruselamat, harapannya bisa tetap terlaksana tahun depan lagi kalau saya masih kesehatan dan diberi waktu lagi dari Tuhan. Dengan tentu saja kegiatan perlombaan tetap ada nuansa keseruan, kebersamaan dalam jemaat terutata anak-anak dan pemuda-pemudi sebagai 9enerus gereja.

“Sumbangan dari jemaat Rampotiku semua dipikul bersama-sama,” tutupnya. (Red/Yustus)

Pos terkait