Mendukung Perayaan Yubelium 85 Tahun Toraja, Pemda Turunkan 2 Mobil Damkar dan 4 Personil Satpol

Toraja Utara, Kabartimur.com- Pemerintah Toraja Utara Jumat (15/9) menurunkan 2 unit mobil damkar untuk mengatasi polusi udara di lapangan Bakti Rantepao Toraja Utara tempat perayaan puncak Yubelium 85 Tahun gereja Katolik di Toraja ( kabupaten Tanah Toraja dan Toraja Utara) .

Seperti diketahui bahwa, wilayah Toraja Utara sedang memasuki musim kemarau yang cukup panjang, sehingga dengan sedikit saja aktivitas saja sudah mengakibatkan debu berhamburan dan akan sangat mengganggu kesehatan.

Mengantisipasi hal tersebut, pemadam kebakaran dengan aktif menyiram lapangan bakti sebagai salah satu tempat yang sering dimanfaatkan sebagai tempat kegiatan agar tanahnya tidak mudah berdebu

Sesuai pantauan media, proses penyiraman lapangan bakti dalam rangka mendukung perayaan Yubelium 85 Tahun ditangani langsung kepala bidang pemadam kebakaran Samuel Rasinan. Aktifitas di lokasi perayaan juga masih cukup sibuk dengan persiapan, Pemda juga memberikan pendampingan dengan menurunkan 4 orang personil anggota Satpol untuk memberikan pengamanan malam, terpantau petugas Satpol yang ditugaskan selain menjaga keamanan juga cukup aktif membantu persiapan acara. *Soetanto*

Baca Juga :   Lanjutan Rapat Pleno Penetapan Hasil Rekapitulasi Perolehan Suara Tingkat Kabupaten Toraja Utara "Hujan Skors"

Pos terkait