Mayat Wanita Membusuk Ditemukan di Desa Tappareng

  • Whatsapp

Senin tanggal 15 agustus 2016 masyarakat Dusun Tappareng Desa Lappaboase Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone, sulawesi selatan di gegerkan oleh penemuan sesosok mayat tanpa identitas sekira pukul 18.00 wita, Adalah Rustan bin Baba (17) petani asal dusun Tappareng yang menemukan mayat pertama kali pada saat hendak pulang kerumah, pria yang juga berprofesi sebagai penjaga hewan peliharaan (sapi) ini menjelaskan ” Saat itu saya baru pulang dari mengambil sapi, namun didalam perjalanan sapi tersebut langsung kaget dan berlarian, di saat yang sama saya mencium bau menyengat karena penasaran saya langsung mendekat disekitar semak tebu tempat bau menyekat itu berasal dan saat itulah saya melihat mayat tersebut dalam posisi terlentang ” katanya.
Selanjutnya Rustan Melaporkan kejadian tersebut ke aparat Desa Setempat, adapun Kondisi mayat saat di temukan sudah bengkak dan berulat sedangkan wajah sudah tidak bisa dikenali karena sudah hancur.
Disamping mayat juga ditemukan sebuah Tas berwarna merah merk Fendi yang berisikan Foto Korban, alat make up ,obat tablet serta Bh.
Mendapat informasi tersebut anggota dari polsek kajuara yang di pimpin langsung oleh Kapolsek kajuara Akp Muh.Idris SH,MH langsung bergerak cepat dengan mendatangi lokasi kejadian (TKP) bersama piket Reskrim, piket IK dan piket Shabara, selanjutnya mengamankan TKP dan memasang garis polisi.
Sekedar informasi, Tas milik korban yang di temukan di lokasi sudah dibuka oleh Warga dan kepala desa sebelum pihak kepolisian datang di TKP. (Indra).

Baca Juga :   PANGDAM XIV HASANUDDIN TINJAU KEGIATAN TMMD DI DESA TUNGKA

Pos terkait