Masyarakat Antusias Sambut Kedatangan Bupati Haltim Bersama Ketua TP-PKK Haltim dan Rombongan di UPT SP 4 Patlean

HALTIM,Kabartimur.Com -Bupati Halmahera Timur Provinsi Maluku Utara,Ubaid Yakub, meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Ikhlas UPT SP 4 Patlean Kecamatan Maba Utara, pada Jumat (13/10/2023).

Kedatangan Bupati Ubaid Yakub, bersama ketua TP PKK Haltim Ny Sitinur Mabud dan rombongan, saat tiba di UPT SP 4 Patlean, telah disambut oleh masyarakat yang terlihat begitu antusias.

Bacaan Lainnya

Bupati Haltim Ubaid Yakub, saat tiba di UPT SP 4 Patlean dirinya sangat terharu dengan kondisi yang telah ada, karena ketika dibandingkan pada masa dulu dan saat ini sudah ada sedikit perubahan, karena menurutnya Mobil Bupati DG 1 bisa parkir di SP4 Patlean.

Baca Juga :   Peringati HPSN, Pers Haltim Bersama Bupati Lakukan Penaburan Tong Sampah

“Saya sangat terharu, Alhamdulillah itu ini semua adalah cita-cita kita demi Masyarakat Halmahera Timur yang kami cintai,” katanya disaat memberikan Sambutan.

Ubaid, juga menambahkan bahwa Kami Pemerintah Daerah Halmahera Timur sangat menginginkan dan sudah punya mimpi agar setiap Desa dan SP SP yang ada bisa maju dan Sejahtera. Dengan kurang lebih sudah 2 (Dua) Tahun kami (Ubaid-Anjas) memimpin Daerah ini tentu belum semuanya dapat terselesaikan, tetapi Alhamdulillah saat ini sudah ada sedikit perubahan yang Masyarakat bisa rasakan.

“Untuk itu kita semua harus mensyukuri nikmat yang diberikan Allah SWT, Pemerintah Daerah membutuhkan dukungan dari Masyarakat, sebaliknya Masyarakat juga demikian, agar kemajuan itu bisa tercapai sesuai cita-cita kita semua,” tambahnya.

Sementara Pj UPT SP4 Patlean Rifai, dalam kesempatan tersebut mengatakan, kedatangan Bupati Haltim Ubaid Yakub dan Ny Sitinur Mabud bersama rombongan hari ini adalah suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami, walaupun Bupati ada banyak urusan yang padat, tetapi masih menyempatkan diri untuk hadir dalam kegiatan ini.

Baca Juga :   Tingkatkan Pemahaman Pelajar, The Police Go To School

“Disini kami Masyarakat meminta doa dan dukungan agar pembangunan mesjid benjalan dengan baik, Kami juga berkeinginan agar maju dan berkembang seperti SP dan Desa lain,” ungkapnya.

Dirinya pun berterima kasih kepada Pemerintah Daerah Halmahera Timur, yang telah membuang rumah sakit di Kecamatan Maba Utara, yang sementara ini dikerjakan.

“Terima kasih Pemerintah Daerah dan juga Dinas Tehnis terkait, yang telah mengalokasikan anggaran demi pembangunan rumah sakit,” tuturnya. (Red/Ruslan)

Pos terkait