Maksimalkan Pencegahan dan Pengendalian Resiko Penularan Covid19, Dinas Pendidikan PB Imbau Kepala Sekolah Untuk Tidak Memberikan Tugas kepada anak didik

  • Whatsapp

MANOKWARI- Dalam rangka memaksimalkan pencegahan dan pengendalian resiko  penularan infeksi Corona Virus (Covid19) kepala Dinas Pendidkan Provinsi Papua Barat, Barnabas Dowansiba  menghimbau kepada Kepala Sekolah untuk tidak memberikan tugas kepada anak didik berupa pra karya dan sejenisnya yang membuat orang tua atau siswa keluar rumah.

himbauan tersebut dituangkan dalam surat penyampian  bernomor 800/512/DP-PB/III/2020 Tertanggal 29 maret 2020 untuk kepala sekolah SD, SMP, SMA , SMK dan SLB kabupaten/kota se Provinsi Papua Barat.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Barnabas bahwa penyampaian tersebut berdasarkan informasi dari dirjen PAUD Dikdasmen pada tanggal  29 maret 2020  untuk memaksimalkan   pencegahan dan pengendalian resiko  penularan infeksi Corona Virus (Covid19) .

Saat ini semua sekolah dari SD, SMP, SA/SMK masih diliburkan dan untuk proses belajar dilakukan secara online untuk  mencegah penyebaran virus Corona yang semakin bertambah di Indonesia. (*)

Pos terkait