MAKASSAR KEMBALI BOYONG PIALA ADIPURA

  • Whatsapp

Pemerintah Kota Makassar akhirnya kembali memboyong piala Adipura 2016  akan diumumkan dan diserahkan langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo pada 22 Juli mendatang. Kepastian ini setelah pemkot Makassar mendapat undangan dari kementrian lingkungan hidup “Pemerintah Kota Makassar terus menjaga konsistensi dan komitmen agar piala Adipura 2016 kembali di raih.

Untuk itu, Danny juga berharap kepada seluruh masyarakat serta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk terus menjaga kebersihan dan memanfaatkan Bank Sampah yang ada di wilayahnya agar volume sampah yang ada di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Antang dapat berkurang setiap harinya.

“Saya berharap seluruh masyarakat dapat lebih menjaga kebersihan dan memilah sampah dengan memanfaatkan Bank Sampah yang ada di wilayahnya. Kami juga konsisten dan komitmen piala Adipura dapat kembali di raih,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, Ibrahim Saleh juga mengatakan, Pemkot Makassar optimis dapat kembali meraih piala Adipura 2016, bahkan saat ini, Pemkot Makassar telah menerima undangan penyerahan piala Adipura di Jambi.

TPA Antang menjadi salah satu tempat yang berpengaruh membuat Kota Makassar dipastikan kembali meraih piala Adipura 2016. Karena Pemkot Makassar sudah sangat fokus menjaga kebersihan yang ada khususnya diT TPA Antang(*)

Pos terkait