Lantik 3 Kepala Kampung, Ini Pesan Bupati Manokwari

  • Whatsapp

MANOKWARI-Bupati Manokwari,  Demas Paulus Mandacan melantik tiga kepala kampung di Distrik Manokwari Utara, di Balai Kampung Distrik Manokwari Utara, Kamis, (5/7/18).

Ketiga Kepala Kampung yang dilantik adalah  Kepala Kampung Saubeba, Edi Bomoi, Kepala Kampung Menyufoka, Boas Mandacan dan Kepala Kampung Meyes, Isak Mandacan.Pelantikan tiga kepala kampung  berdasarkan Keputusan Bupati Manokwari Nomor 141/64/4/2018 tanggal 25 April 2018,

Dalam Sambutannya, bupati mengaku percaya ketiga kepala kampung yang dilantik bisa  melaksanakan tugasnya sesuai  tanggungjawab yang diberikan.

” Majunya suatu kampung, terletak pada kerja keras kepala kampung bersama warganya. Saya tak ingin mendengar ada keluhan dari warga, bahwa kepala kampung mereka tidak  berada di tempat tugas dan hanya ada di kota,” terang Demas.

Demas mengingatkan Kepala Kampung yang sudah mendapat honor, jangan melupakan  tugas dan tanggungjawabnya melayani masyarakat.

 

” Harus diingat bahwa kerja sebagai kepala kampung adalah panggilan, ibadah, aktualisasi diri, kehormatan dan pelayanan kepada masyarakat, ” kata Demas.

Demas  berharap semua  Kepala Kampung terus melakukan pembenahan dan pembinaan terhadap aparat kampung. Bekerja sama dengan seluruh aparat kampung dan warga menjaga kamtibnas kampung.

Pos terkait